10 Alasan Membuat Orang Nggak Jadi Follow Kamu di Twitter

10 Alasan Membuat Orang Nggak Jadi Follow Kamu di Twitter

 

10 Alasan Membuat Orang Nggak Jadi Follow Kamu di Twitter

10 Alasan Membuat Orang Nggak Jadi Follow Kamu di Twitter

Perasaan iri mungkin sering menghinggapi hati kamu waktu twitteran, melihat orang punya akun Twitter dengan follower ribuan, bahkan sampai ratusan ribu. Padahal kamu udah bikin akun Twitter ratusan tahun yang lalu followernya masih puluhan, itu saja sepertiganya bukan manusia. Miris kan? Ini bukan kesalahan sistem, setiap akun Twitter pasti disertai tombol “Follow”, tapi apakah kamu sedemikian menariknya untuk membuat orang-orang mengeklik tombol itu?

Ada banyak sekali alasan kenapa orang-orang itu nggak mauk follow kamu, mungkin juga alasan pribadi yang nggak

boleh ditulis di sini. Tapi saya bersama Tim NGONOO akan mencoba menelaah alasan orang-orang tersebut, semoga ini akan bermanfaat untuk bangsa Indonesia.

Kayaknya sih alasannya seperti berikut ini.

1. Kamu baru aja bikin akun Twitternya
Sebenernya sih orang-orang nggak bisa langsung tau kapan akun Twitter dibikin, tapi dari tanda-tandanya kan keliatan, tuitnya baru sedikit, follow banyak orang tapi followernya dikit, dsb.

2. Akun kamu digembok
Pilihan untuk membuat akun Twitter jadi terproteksi sebenarnya sah-sah aja, tapi ya itu tadi, orang jadi males mau follow kamu.

3. Ngetuit setahun sekali
Ini udah terlalu kebangeten.

4. Nggak pasang avatar
Avatar itu bagian penting dari sebuah akun Twitter lho, coba deh pasang avatar foto asli atau apalah yang bagus, mungkin akan lebih menarik orang untuk follow kamu.

5. Bio kamu kosong

Bio juga jangan sampai kosong, karena di sini kamu bias berekspresi siapa sebenarnya kamu atau kamu mau mencitrakan diri sebagai apa.

6. Follower kamu dikit, tapi udah follow ribuan orang
Kalo ini kamu lakukan, berarti kamu cukup gigih untuk mendapatkan folbek. Ya nggak papa sih, tapi biasanya nggak efektif dan malah bikin orang nggak mau folbek.

7. Tuit kamu isinya cuma gitu-gitu aja
Coba deh baca-baca lagi tuit kamu, misalnya isinya cuma “laperrrr!!”, “awas aja tuh orang!!”, atau “heh!! nyadar lo, anying!” maka bertobatlah atau orang akan tetep menjauhi kamu.

8. Kalo kamu cewek, tuit kamu kurang menggoda
Cewek itu kan begini aja begitu apalagi begitu, kamu bisa baca trik mendapatkan banyak follower yang pernah dibahas di NGONOO.

9. Kalo kamu cowok, tuit kamu kurang menggoda juga

Cewek itu sama aja kayak cowok, kalo ada lawan jenis yang menggoda pasti nggak pikir panjang buat follow.

Makanya jadi cowok yang begini aja begitu apalagi begitu.

10. Orang yang nggak mau follow itu seleptuit
Ini bukan salah kamu koq, yang sabar saja ya.

Semua itu biasanya nggak berlaku ketika sudah terjadi pertemanan sebelum bertemu di Twitter. Maksud dari tulisan ini adalah untuk yang bermaksud mencari pertemanan melalui Twitter. Banyak orang yang bio dan avatarnya nggak jelas tapi punya banyak teman di Twitter karena memang tuitnya menarik untuk diikuti.

Baca Juga: