Begini Caranya Menginstall Siri di iPhone 4

Begini Caranya Menginstall Siri di iPhone 4

 

 Begini Caranya Menginstall Siri di iPhone 4

Begini Caranya Menginstall Siri di iPhone 4

Buat kamu para pengguna iPhone 4 yang ingin menginstall Siri maka kamu harus simak tips berikut ini, harus lho

ya, inget :)). Seperti yang diketahui bahwa Siri merupakan fitur yang pertama kali diberikan oleh Apple untuk iPhone 4S. Oleh karena itu iDevice yang lebih lama dari iPhone 4S tidak akan mendapatkan fitur Siri di perangkatnya. Lalu gimana caranya agar iPhone 4 bisa menginstall Siri?

Pertama kali kamu harus mengupgrade iOS lama kamu ke iOS 7 dan harus sudah di jailbroken, ini sudah harga mati

bero en sest. Jika sudah updgrade ke iOS 7 dan sudah di jailbroken, maka kamu tinggal membuka Cydia app lalu tambahkan repository ini ke dalam daftar default Cydia –> sources: http://repo.siriport.ru

Lalu dari repo tersebut, kamu harus menginstall SiriPort.ru(Original-iOS7+) version 1.0. Setelah selesai diinstall lalu restart iPhone kamu. Kemudian kamu masuk ke menu settings dan pilih SiriPort.ru Original, hal ini berguna untuk menginstall certificate. Setelah itu di page install certificate, klik lalu kemudian pilih confirm.

Jika sudah silahkan restart iPhone kamu lagi. Lalu masuklah ke menu settings, masuk ke menu general, lalu masuk

ke Siri voice assistant. Setelah itu kamu akan melihat fitur Siri terbuka, silahkan kamu ucapkan salam pada Siri dan kamu akan mendapatkan balasan dari Siri.

Nah sekarang buat kamu pengguna iPhone 4 sudah bisa menggunakan Siri, silahkan manfaatkan Siri dengan sebaik-baiknya, kalau mau diajak curhat tentang permasalahan hidup juga boleh loh 😀

gambar : Siri iPhone Annette Shaff / Shutterstock.com via Shutterstock

Sumber:

https://apotekpurwosarifarma.co.id/last-battleground-apk/