Diskon Akhir Tahun LCGC Hingga Rp18 Juta

Diskon Akhir Tahun LCGC Hingga Rp18 Juta

Diskon Akhir Tahun LCGC Hingga Rp18 Juta

Setiap menjelang pergantian tahun, para produsen otomotif kerap melakukan

berbagai upaya buat meningkatkan penjualan yang salah satunya melalui pemberian diskon. Sebagian besar model yang dijual bisa mendapat potongan harga, termasuk model paling murah Low Cost Green Car (LCGC).

Menurut keterangan berbagai tenaga penjual dari dealer merek LCGC yang dihubungi CNNIndonesia.com, diskon pada Desember sudah disesuaikan agar banderol semakin murah ketimbang bulan-bulan sebelumnya.

Lihat juga:Cara APM Mobil dan Motor Umbar Promosi Jelang Akhir Tahun

Tenaga penjual Toyota di Jakarta misalnya menyebutkan Calya dan Agya selama periode akhir tahun kena rabat Rp8 juta. Sementara itu Daihatsu memangkas harga Agya Rp8 juta dan Sigra Rp6 juta.

“Kalau dibandingkan diskon memang lebib besar akhir tahun, naik Rp1 juta- Rp2 juta,”

kata tenaga penjual Daihatsu yang enggan disebutkan namanya, Selasa (10/12).

Honda juga turut menawarkan diskon buat Brio Satya. Dari pernyataan tenaga penjual dealer Honda di Jakarta, diskon mobil tersebut Rp7 juta.

“Tapi setelah diskon kami tambah lagi program paket hemat pemeliharaan selama satu tahun,” ucap tenaga penjual Honda yang dihubungi.

Sedangkan Suzuki memberi penawaran diskon Karimun Wagon R sebesar Rp18 juta, lalu Datsun Go dan Go+ masing-masing kena potongan harga Rp10 juta.

“Datsun LCGC memang sekitar Rp10 juta-an saja. Tapi Cross itu diskonnya Rp35 juta-Rp40 juta,” ucap tenaga penjual dealer Nissan-Dartsun di bilangan Jakarta Selatan.

 

Baca Juga :