Foto Perangkat OPPO Reno Ace Beredar Luas di Internet

Foto Perangkat OPPO Reno Ace Beredar Luas di Internet

 

Foto Perangkat OPPO Reno Ace Beredar Luas di Internet

Foto Perangkat OPPO Reno Ace Beredar Luas di Internet

OPPO sudah memperkenalkan OPPO Reno2, OPPO Reno2 Z dan OPPO Reno2 F di pasar India. Sementara di

Indonesia, pada tanggal 8 Oktober 2019 nanti, OPPO akan memperkenalkan OPPO Reno2 Series. Ya! Yang baru bisa diketahui, OPPO akan merilis OPPO Reno2 F dan kemungkinan OPPO Reno2.

Nah! Saat peluncuran OPPO Reno2, Reno2 Z dan Reno2 F di India, OPPO juga mengatakan bahwa mereka akan segera memperkenalkan OPPO Reno Ace. Disebut-sebut, smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 10 Oktober 2019. Artinya, tinggal tiga hari lagi kita akan melihat kehadiran smartphone tersebut.

Tetapi, kita tak perlu menunggu selama itu. Pasalnya di internet bocoran mengenai OPPO Reno Ace sudah

diungkap. Bahkan foto mengenai smartphone tersebut sudah beredar luas. Dengan begitu, kita bisa tahu lebih awal mengenai smartphone baru milik OPPO tersebut.

Sebelumnya TENAA mengungkap mengenai fitur utama yang ada pada OPPO Reno Ace. Kita juga bisa tahu, bahwa smartphone ini memiliki dimensi berukuran 161.0 × 75,7 × 8,7 mm dan berat 200 gram. Ponsel pintar ini dikatakan akan tiba dalam tiga warna, yakni Biru, Hijau dan Ungu.

Bahkan, informasi yang diungkap oleh TENAA juga mengungkapkan bahwa OPPO Reno Ace sepertinya memang jadi smartphone yang ditujukan untuk segmen anak muda. OPPO Reno Ace akan punya layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+ alias 1.080p+ dan memiliki refresh rate 90 Hz, seperti OnePlus 7T.

Pada panel bagian belakangnya disebut-sebut akan disematkan pengaturan empat kamera, yang terdiri dari

kombinasi sensor 48 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Di dalam tubuhnya akan bercokol chipset Snapdragon 855+ yang akan dipasangkan RAM 12 GB serta internal storage 256 GB.

Dari sejumlah bocoran foto yang ikut beredar di internet, OPPO Reno Ace punya layar dengan desain poni waterdrop. Sementara empat kamera di bagian belakang perangkat akan disusun secara vertikal di bagian tengah atas. Namun, nilai jual dari smartphone ini tentu saja dukungan pengisian cepat alias fast charging 65W.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/RH88f48jhATznP705