Hakim memutuskan bahwa ‘Tesla stock terlalu tinggi untuk tweet imo’ merepotkan merepotkan, tetapi tidak cukup untuk menuntut

Hakim memutuskan bahwa ‘Tesla stock terlalu tinggi untuk tweet imo’ merepotkan merepotkan, tetapi tidak cukup untuk menuntut

 

 

Hakim memutuskan bahwa 'Tesla stock terlalu tinggi untuk tweet imo' merepotkan merepotkan, tetapi tidak cukup untuk menuntut

Hakim memutuskan bahwa ‘Tesla stock terlalu tinggi untuk tweet imo’ merepotkan merepotkan, tetapi tidak cukup untuk menuntut

Ternyata itu adalah “jerami terakhir” untuk sekelompok pemegang saham Tesla, yang telah menggunakan kegagalan sebagai pengaruh dalam gugatan potensial yang berusaha untuk menghentikan miliarder misterius dari tweet informasi apa pun mengenai perusahaan yang bergerak maju.

Menurut AP, pengacara mereka berpendapat bahwa tweeting Musk yang terus berlanjut merupakan ancaman

langsung terhadap Tesla, dan bahwa pos 1 Mei-nya melanggar persyaratan penyelesaian 2019 dengan Securities and Exchange Commission (SEC) – yang menuntut setiap tweet yang mungkin mempengaruhi nilai. saham Tesla ditinjau oleh orang lain sebelum ditayangkan.

“Tidak ada pengacara atau direktur Tesla rasional yang bisa menyetujui tweet ini,” tulis penggugat. “Musk jelas tidak mau mematuhi permukiman SEC, dan dewan sama tidak mau atau tidak mampu meminta dia untuk melakukannya dan membatasi tweeting-nya.”

[Baca: Investor top dunia naik pada emas karena hiperinflasi tampak – bukan Bitcoin ]

Pengacara membela direksi Tesla menanggapi dengan menyoroti bahwa kejatuhan harga saham yang diderita oleh Tesla setelah tweet ‘imo terlalu tinggi’ Musk berlangsung kurang dari satu hari kerja penuh, menyiratkan kerusakan pada pemegang saham minimal.

Dia juga dilaporkan mengemukakan bahwa melarang CEO Tesla dari tweeting tentang perusahaan kendaraan listriknya sendiri dapat melanggar Amandemen Pertama, yang melindungi kebebasan berbicara.

Ini menggemakan apa yang dikatakan Musk tentang masalah ini selama wawancara terkait 60 menit.

Hakim mengatakan tidak mungkin bahwa tweet Musk merapikan saham Tesla
Pada hari Selasa, hakim Delaware Joseph Slights memutuskan bahwa tweet ‘harga saham terlalu tinggi imo’ Musk itu “bermasalah di wajahnya,” tetapi hanya satu dari banyak posting yang dipertanyakan selama setahun yang telah melihat pertumbuhan luar biasa untuk saham Tesla.

Dia benar: meskipun omong kosong “pil merah” , nama bayi yang tidak biasa , dan nafsu yang baru ditemukan untuk menumpahkan harta benda , harga saham Tesla masih naik melalui atap – naik lebih dari 430% sejak Mei 2019, bahkan setelah pandemi coronavirus membuat sampah ke pasar saham.

Musk, Tesla

Namun, AP mencatat bahwa Slights mengatakan dia bisa meninjau kembali keputusannya jika penggunaan Twitter Musk mengakibatkan “kemungkinan” bahaya bagi pemegang saham Tesla. Sejauh ini, ia menganggap dugaan yang diajukan hanyalah spekulasi, tetapi akan terus menahan kasus ini.

“Keputusan akan lebih jelas jika lebih banyak pola muncul, terutama pola yang tidak dicentang […]. Pada titik ini, apa yang dilakukan sudah selesai, ”Slights menyimpulkan.

Bagi saya itu terdengar seperti “anak laki-laki akan menjadi anak laki-laki”.

Sumber:

https://duniapendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/