Heh? Memanggang Daging Dengan iDevice?

Heh? Memanggang Daging Dengan iDevice?

 

Heh Memanggang Daging Dengan iDevice

Heh Memanggang Daging Dengan iDevice

Jika membaca judul di atas jangan langsung berpikir kamu bisa memanggang daging dengan api yang keluar dari

iDevice kamu loh ya gais, karena iDevice disini hanya berfungsi sebagai penanda suhu daging yang kamu panggang. Alat ini bernama iDevice Kitchen Thermometer dan hanya dapat terhubung dengan perangkat iDevice saja. Buat kamu yang hobby memasak tentunya alat ini sangat berguna karena kamu bisa mengatur berapa derajat suhu daging yang kamu panggang. Wah keren juga ya? ~iya

Alat ini menggunakan konektivitas bluetooth dengan jangkauan jarak yang cukup jauh, yaitu sekitar 150 kaki atau

4.572 cm. Cara penggunaannyapun terbilang mudah, kamu hanya tinggal menancapkan dua buah jarum yang ada pada alat ini ke daging yang akan kamu panggang. Lalu koneksikan alat ini via bluetooth dengan iDevice kamu, ohh ya jangan lupa kamu juga harus mendownload aplikasi bernama iDevices Connected di App Store, free.

Sebelum kamu mulai memanggang daging, sebaiknya kamu mengatur dulu berapa besarnya temperatur yang kamu inginkan. Jika sudah diatur, nanti setelah daging mencapai suhu yang sudah kamu inginkan maka alat ini akan memberikan peringatan ke kamu, jadi sembari menunggu daging matang dengan sempurna kamu bisa fokus dengan mengerjakan hal lain terlebih dahulu. Alat ini kompatibel dengan iPad generasi 3 ke atas, iPhone generasi 4S ke atas dan iPod Touch generasi 5.

Tentunya alat ini sangat berguna bagi kamu yang hobby memanggang daging dan masih sering gosong, dan semoga

saja alat ini dipasarkan di Indonesia. o/

Semoga juga alat ini bisa buat ngukur suhu hati yang memanas karena pacar ditikung teman. 😐

Sumber:

https://anekababyshop.co.id/dustoff-apk/