Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

Sejatinya konsep dasar permainan dalam game PUBG Mobile

adalah bukan tentang menghabisi pemain lain sebanyak mungkin, namun bertahan hidup lebih lama dalam game bertema battle royale tersebut.

Strategi dalam menyerang dan menghabisi pemain lain dalam game PUBG Mobile tersebut merupakan bagian dari bertahan hidup itu sendiri.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Sehingga inti dari permainan ini adalah buka seberapa banyak musuh

yang bisa kalian bunuh, namun seberapa lama kalian bisa bertahan hidup.

Oleh karena itu, diperlukan strategi khusus agara “nyawa” kalian bisa bertahan lebih lama ketika bermain dalam PUBG Mobile.Karena dengan strategi yang tepat, kalian akan mendapat kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandigan dan meraih Chicken Dinner.

Berikut ini akan recode.ID berikan, #5 tips ampuh agar kalian bisa bertahan hidup lebih lama di dalam game PUBG Mobile yang bisa kalian coba.
5 Tips Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile

Jangan Buru-Buru Terlibat Dalam Pertempuran Jika Kalian Belum Siap

Baca Juga : Mau Kebal Ultimate Skill Lawan, Gunakan #5 Hero Ini Ketika Main Mobile Legends

Sebelum kalian ikut terlibat dalam pertempuran dengan pemain lawan,

pastikan kalian telah mempersiapkan diri sematang mungkin, sehingga kesempatan bertahan hidup yang lebih lama dalam permainan PUBG Mobile ini makin terbuka lebar.

Dalam mempersiapkan diri sebelum masuk ke arena pertempuran, pastikan kalian memiliki persiapan yang lengkap, dengan setidaknya membawa dua tipe senjata dan amunisi yang cukup.

Persiapan lainya yaitu, pastikan kalian juga untuk membawa meds yang cukup, untuk mengantisipasi jikalau terserang ketika bertempur.

Persiapan yang terakhir yaitu, pastikan untuk menggunakan armor. Terdapat dua jenis armor dalam PUBG Mobile yaitu head dan body, jadi pastikan kalian untuk memiliki kedua armor tersebut.

 

Baca Juga :