Ini Ponsel Terbaru Vivo, NEX Dual Display Edition, Apa Hebatanya?

Ini Ponsel Terbaru Vivo, NEX Dual Display Edition, Apa Hebatanya?

Ini Ponsel Terbaru Vivo, NEX Dual Display Edition, Apa Hebatanya

Ponsel terbaru Vivo bernama Nex Dual Display Edition belum lama ini dirilis di Tiongkok. Smartphone layar ganda ini diklaim bakal memberikan pengalaman yang semakin terintegrasi.

Selain itu, ponsel terbaru Vivo yang memiliki layar ganda ini juga digadang-gadang sebagai terobosan Vivo dalam hal desain dan performa guna meningkatkan pengalaman mobile ke level yang lebih tinggi.

Senior Vice President Vivo Global, Spark Ni, dalam keterangan persnya, Senin (17/12/2018), mengatakan, sebagai rangkaian produk premium dari Vivo, seri NEX tak hanya menawarkan terobosan kepada para pengguna, tapi juga perwujudan imajinasi pihaknya untuk desain serta pengembangan ponsel masa depan.

Dengan menggabungkan desain dual-display futuristik serta teknologi terbaru

, NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi yang tiada henti dalam mengejar inovasi bagi konsumennya.

Vivo Nex dilengkapi layar Ultra FullView 6,39 inci pada bagian

depan dengan rasio layar ke bodi 91,63 persen. Sedangkan, layar depannya berteknologi Super AMOLED yang menawarkan kenyamanan menonton dengan leluasa dan bebas poni.

Tambahan layar Super AMOLED 5,49 inci yang melengkapi bagian belakang ponsel, juga menawarkan fleksibilitas lebih mendalam.

Menggunakan Vivo Nex bisa lebih mudah untuk menghasilkan foto selfie

yang berkualitas tinggi, karena pengguna cukup menggunakan kamera utama bersamaan dengan layar belakang. Hal ini untuk mendapatkan sudut foto yang lebih baik.

sumber :

https://kaosfullprint.co.id/zombie-road-war-apk/