JokowiApp, Aplikasi Buatan Timses Jokowi-Ma’ruf Untuk Pilpres2019

JokowiApp, Aplikasi Buatan Timses Jokowi-Ma’ruf Untuk Pilpres2019

JokowiApp, Aplikasi Buatan Timses Jokowi-Ma’ruf Untuk Pilpres2019

Bertempat di Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu (17/11) Tim Kampenye Nasional

untuk pasangan Capres no urut 1 yang di nahkodai oleh Erik Thorir meluncurkan aplikasi digital bertajuk JokowiApp, yang memuat berbagai konten tentang paslon nomor 01 serta digunakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada pemilih dan rakyat.

Dalam sambutannya, Erik Thohir selaku ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) Joko Widodo – Ma’ruf Amin menjelaskan ” Kalau mau tahu apakah berita terkait Jokowi bohong atau tidak, bisa dilihat langsung JokowiApp” jelas Erik Thohir seperti di kutip dari laman republika.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur

Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

ketua TKN pasangan Capres no urut 1 tersebut, JokowiApp di buat salah salah satu tujuannya adalah untuk menangkal kabar bohong atau hoax yang kerap di alamatkan kepada kubu petahana tersebut.
Baca Juga : Ikuti Jejak Facebook, LinkedIn Hadirkan Versi LinkedIn Lite Untuk Indonesia

Lebih lanjut Erick menjelaskan, selain untuk menangkal hoaks, JokowiApp juga memuat seluruh kegiatan kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf.

Dalam deskripsinya di laman Google Play Store, developer aplikasi tersebut menjelaskan bahwa JokowiApp menyediakan konten berdimensi rasa dan bernuansa optimistik tentang sosok Jokowi dan kerja nyatanya, sosok dan pemikiran K.H. Ma’ruf Amin, dan visi-misi dan impian Jokowi-Ma’ruf Amin dalam membangun Indonesia yang lebih maju.

JokowiApp berisi cerita dan kisah anak bangsa ini dalam upaya menyejahterakan

warga melalui berbagai dimensi pembangunan, baik fisik maupun nonfisik.

Cerita dan kisah dikemas dalam bentuk multimedia berbasis narasi, grafis, dan video.

Dalam aplikasi digital JokowiApp tersebut, terdapat 6 kanal yang bisa digunakan pembaca untuk mencari informasi terkait pasangan calon Presiden no urut 1 tersebut, mulai dari kanal ”Lebih Dekat Jokowi’, ‘Lebih Dekat KH Ma’ruf Amin’, ‘Kerja Jokowi’, ‘Indonesia Maju’, ‘Sudut Pandang’ serta kanal ‘Suaraku’.
Baca Juga : Dengan Aplikasi Ini, Tugas Bagian HRD Jadi Makin Mudah

Salah satu kanal yang cukup menarik perhatian adalah kanal “suaraku”. Dimana pada kategori ini para para caleg dari partai pendukung, para relawan, dan masyarakat luas pendukung paslon no urut 1 tersebut dapat berkontribusi melalui fitur yang bernama user generated content.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/castle-story-apk/