Kepsek SDN 5 Jungjang Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepsek SDN 5 Jungjang Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepsek SDN 5 Jungjang Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 5 Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten

Cirebon H Khaerudin diyakini memiliki popularitas dan ketokohan yang sangat kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah yang dipimpinnya. Terutama dalam menciptakan murid-murid yang cermelang, cerdas, pandai dan berprestasi.

Guna mewujudkan SDN 5 Jungjang bangkit dan maju mengarah ke perubahan yang lebih baik H Khaerudin mengatakan, diperlukan adanya pemimpin yang bisa menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi warga pendidikan di SDN 5 Jungjang.

Sebab, sudah tugas saya sebagai ASN (apara sipil negara) dan kepsek untuk mengabdi dan memajukan sekolah ini menjadi lebih baik maju dan berprestasi,” kata dia kepada Reaksi di ruang kerjanya, Rabu (31/10/2018).

“Saya berharap guru-guru, Komite Sekolah dan orangtua murid dapat bersinegri memajukan pendidikan di SDN 5 Jungjang menjadi lebih baik, sehingga menjadi salah satu SDN yang diperhitungkan di Kecamatan Arjawinangun,” harap H Khaerudin.

Dikatakannya, pihaknya ingin mengembalikan masa kejayaan SDN 5 Jungjang seperti yang dulu dengan berbagai keberhasilan dan prestasi. Sekolah yang bermutu akan membuahkan hasil yang baik, berupa prestasi sebagai wujud nyata atau pengakuan akan kualitas yang dimilikinya.

Oleh karena itu, kata dia, semakin banyak dan semakin tinggi prestasi yang diraih

maka semakin baik pula kualitas yang dimiliki suatu sekolah.

“Insya Allah saya dan guru-guru di sini akan terus berupaya mewujudkan SDN 5 Jungjang menjadi sekolah yang lebih bermutu dan lebih berprestasi, serta berkualitas unggul dalam segala bidang. Saya dan guru-guru pun sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan,” tegasnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan semangat yang tinggi yang dimiliki oleh guru-guru di SDN 5 Jungjang ke depan segala program yang dicanangkan UPT maupun Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Diakui H Khaerudin, di sinilah awal titik permulaan kemajuan SDN 5 Jungjang. Karenanya, ia akan terus mengedepankan kebersamaan dan kerja sama. Dengan begitu akan lebih mudah dalam melakukan penataan. Ia juga mengajak khusunya guru-guru, Komite Sekolah dan orangtua murid untuk terus bahu-membahu menciptakan SDN 5 Jungjang yang maju, serta melahirkan murid-murid yang cermelang, cerdas, pandai dan berprestasi, sehingga sekolah ini menjadi salah satu sekolah yang tidak kalah dengan sekolah-sekolah lain di Kabupaten Cirebon, khususnyadi Kecamatan Arjawinangun.

 

Baca Juga :