Kisah Si Pembunuh Vampir

Table of Contents

Kisah Si Pembunuh Vampir

Kisah Si Pembunuh Vampir Kisah Si Pembunuh Vampir

Tokoh Buffy dalam Buffy the Vampire Slayer mengawali sosok vampir modern yang kemudian menjadi bagian dari budaya pop.

Kini, tokoh “tukang tendang” dan pembunuh vampir itu akan hadir kembali dalam layar lebar. Hal itu disampaikan produsernya pada awal pekan ini seperti dilaporkan Reuters.

Buffy bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Buffy yang mencoba menerima takdirnya, yaitu memburu dan membunuhi vampir.

Buffy awalnya adalah film “B” (berbiaya murah) dengan pemain Kristy Swanson sebagai Buffy. Tokoh tersebut kemudian menjadi idola lewat video dan DVD.

Pada akhir 1990-an, Buffy menjadi serial televisi dengan pemeran Sarah Michelle Gellar. Para pemainnya, Gellar, David Boreanaz, Alyson Hannigan, dan lain-lain, menjadi terkenal berkat serial tersebut.

Buffy juga membuka sukses bagi serial sejenis, seperti TwilightTrue Blood, dan The Vampire Diaries di televisi.

“Ada basis penggemar yang kembali bersemangat menunggu karakter ini ke layar lebar,” kata Charles Roven, produser dari Atlas Entertainment.

“Rincian film masih rahasia. Saya bisa bilang, Buffy kali ini bukan anak SMA yang Anda kenal. Namun, dia tetap cerdas, tangguh, dan seksi seperti yang kita ingat,” tambah Roven.

Atlas adalah ko-produser bersama Vertigo Entertainment. Warner Bros akan mendistribusikan film tersebut. Whit Anderson bertugas sebagai penulis skenario, sedangkan nama para pemain belum diumumkan.

Sumber : https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/