Lenovo Watch C, Jam Tangan Pintar Buatan Lenovo Ini Bisa Lacak Keberadaan Anak

Lenovo Watch C, Jam Tangan Pintar Buatan Lenovo Ini Bisa Lacak Keberadaan Anak

Lenovo Watch C, Jam Tangan Pintar Buatan Lenovo Ini Bisa Lacak Keberadaan Anak

Lenovo Watch C, Jam Tangan Pintar Buatan Lenovo Ini Bisa Lacak Keberadaan Anak

– Meningkatnya jumlah kasus human trafficking (perdagangan manusia) yang menargetkan anak-anak kian hari kian meresahkan para orang tua.

Karenanya para orang tua dituntut untuk ekstra waspada dalam menjaga buat hati mereka dari aksi penculikan yang mengintai putra putri mereka.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Salah satu cara yang bisa dicoba untuk mengawasi aktifitas putra putri kita adalah dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Misalnya, dengan menggunakan perangkat smartwatch atau jam tangan pintar besutan Lenovo ini.
Baca Juga : Mengintip Spesifikasi Nokia 2, Android Nokia Murah Yang Siap Rilis Akhir 2017

Sebuah perangkat jam tangan pintar yang diberi nama Lenovo Watch C ini didesain khusus untuk memantau segala aktifitas anak-anak, serta dapat melacak keberadaan anak meski jauh dari orang tuanya.

Melansir dari laman Gizmochina, Rabu (28/11/2018), jam pintar Lenovo Watch C ini

memilki tampilan dan desain yang trendi, berbentuk persegi dengan layar AMOLED berukuran 1,3 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass.

Sesuai dengan fungsinya yang khusus untuk memantau aktifitas anak, Lenovo Watch C ini memiliki kamera yang tertanam pada bagian layar yang berfungsi untuk mendeteksi anak ketika bermain di luar ruangan. Selain itu, untuk mengetahui keberadaan anak tersebut, jam tangan pintar ini juga telah dibekali dengan GPS dan dapat terhubung Wi-Fi.
Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 6 Dan Redmi 6A

Dengan memasukkan beberapa aplikasi yang khusus dipasang pada jam tangan pintar ini,

Lenovo Watch C ini dapat mengirim notifikasi secara otomatis saat anak berada di sekolah ataupun di rumah. Selain itu jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang memungkinkan orangtua berbicara dengan anaknya.

Tak hanya itu, guna menjamin keamanan anak yang memakai perangkat Lenovo Watch C ini, pihak Lenovo juga memasukkan fitur tombol SOS untuk keadaan darurat, sehingga orang tua yang menerima pesan ini bisa langsung berbegas meresponnya.

Dengan Lenovo Watch C juga memungkinkan anak yang memakainya untuk berbicara dengan sesama pengguna jam tangan pintar ini.

Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPX7, dimana hal tersebut berarti jam tangan pintar ini sudah tahan terhadap debu dan percikan air. Smartwatch ini memiliki ketebalan 12.8 mm dan berat hanya 42 g, sehingga sangat cocok di gunakan oleh putra-putri tercinta.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/angry-gran-run-apk/