Mengintip Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa Baru UMB

Mengintip Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa Baru UMB

Mengintip Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa Baru UMB

Acara pembukaan perkuliahan tersebut dilaksanakan langsung di Universitas mercu buana kampus Jatisampurna di jalan Raya Kranggan Nomor 6, kelurahan Jatiraden, kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Pada tahun akademik 2018/2019, perguruan tinggi yang berada di perbatasan antara Kota Bekasi dan kabupate Bogor ini menerima sebanyak 501 mahasiswa baru. Terdiri dari Program Study Sarjana 1 (S1) sebanyak  447 mahasiswa, dan Program Study Sarjana 2 (S2) sebanyak 54 mahasiswa.”Dengan total jumlah mahasiswa Aktif sebanyak 5745 mahasiswa dari berbagai program study.”kata Rektor Universitas Mercu Buana Ngadino Surip.

Acara peresmian pembukaan mahasiswa baru tersebut turut dihadiri

oleh sejumlah pejabatakademik mulai dari Direktur Operasional Kampus Jatisampurna Masydzulhaq Djamil MZ, Rektor Universitas Mercu Buana Ngadino Surip, Wakil Rektor Universitas Mercu Buana Hadri Mulya dan seluruh Dekan dari berbagai program study yang ada di Universitas Mercu Buana.

Peresmian Pembukaan perkuliahan mahasiswa baru universitas Mercu Buana

tahun akademik 2018/2019 resmi dibuka dengan ditandai oleh ketukan palu dari rektor universitas mercu buana, dan pemakaian almamater kepada mahasiswa sebagai simbolis diterimanya mahasiswa baru.

Ngadino Surip mengatakan,  universitas mercu buana adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang mampu memiliki akreditasi A ,“Universitas Mercu buana adalah universitas yang sudah memiliki reputasi secara nasional, akreditasi A memiliki arti bahwa legalitas dan kualitas. Karena pada saat ini yang dituntut adalah legal dan kualitas dan universitas yang memiliki akreditasi A tidak lebih  dari 50 dan universitas mercu buana adalah salah satunya yang memiliki akreditasi A,”ungkapnya.

Tidak hanya akreditasi universitas saja, akreditasi untuk program study pun universitas

mercu buana sudah mampu memiliki akreditasi A. Dari jumlah 24 program study universitas mercu buana sudah memiliki 10 program study yang memiliki akreditasi A.

 

Sumber :

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/