OnePlus 5T Resmi Diumumkan, Punya Desain Apik Nan Menawan

OnePlus 5T Resmi Diumumkan, Punya Desain Apik Nan Menawan

 

OnePlus 5T Resmi Diumumkan, Punya Desain Apik Nan Menawan

OnePlus 5T Resmi Diumumkan, Punya Desain Apik Nan Menawan

Kamu punya rencana ganti hape di penghujung akhir tahun 2017 ini? Kalau seumpama iya, mungkin kamu bisa

melirik satu hape anyar keluaran OnePlus ini, yakni OnePlus 5T. Yap, akhirnya kabar yang dinantikan dari OnePlus telah tiba, dimana produsen tersebut telah resmi mengumumkan produk terbarunya yang bakal bersaing dengan hape lain di kelasnya.

OnePlus 5T kini didesain dengan apik, terlihat lebih modern dan menawan berkat desain bezel less yang diusungnya. OnePlus menyematkan bentang layar berukuran besar untuk produk anyarnya ini, tepatnya berukuran 6.01 inch dengan tingkat resolusi layar yang juga tinggi, sudah 1080 x 2160 pixels. Berkat perpaduan tersebut, hape ini tentu cocok untuk bermain game atau sekedar untuk nonton video. Untuk melindungi layarnya dari goresan, maka OnePlus membekali layar hape ini dengan Gorilla Glass 5.

Selain itu, menilik di dalam bodinya terdapat dapur pacu yang bisa dibilang jempolan. Hape ini mengandalkan

chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) sebagai sumber performanya. OnePlus 5T hadir dalam dua model, yakni model RAM 8 GB dan memori internal 128 GB serta model RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB. Sayangnya pengguna hape ini sudah harus puas dengan kapasitas penyimpanan internal tersebut, karena OnePlus 5T tidak menyediakan slot untuk microSD.

Lantas bagaimana dengan sektor fotografi? Ternyata sektor fotografi juga mendapat perhatian khusus dari OnePlus, dimana hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera berperforma jempolan untuk hape ini. Untuk kamera utama yang terletak di bagian belakang, OnePlus menyematkan dual kamera beresolusi 20 MP dan 16 MP. Kamera belakang ini menawarkan beberapa fitur, diantaranya EIS (gyro), phase detection autofocus, dan dual-LED flash. Sementara itu, buat kamu penyuka selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP.

Apakah hanya itu aja keunggulan dari OnePlus 5T? Ternyata masih ada satu fitur menarik yang diusung oleh hape

ini, yaitu fitur “face unlock” yang memungkinkan kamu membuka tombol kunci menggunakan identifikasi wajah. Oh iya, hape ini berjalan pada OS Oxygen 4.7 berbasiskan Android Nougat 7.1.1.

Nah, berapakah mahar yang harus dirogoh untuk meminang OnePlus 5T? Untuk OnePlus 5T model RAM 6GB dengan memori internal 64GB dibanderol dengan harga $499 atau sekitar 6,7 jutaan rupiah, sedangkan OnePlus 5T model RAM 8GB dengan memori internal 128GB dibanderol dengan harga $599 atau sekitar 8 jutaan rupiah.

Sumber:

https://solopellico3p.com/photo-editor-pro-apk/