OutSystems Platform, Solusi Pengembangan Aplikasi Korporasi

OutSystems Platform, Solusi Pengembangan Aplikasi Korporasi

OutSystems Platform, Solusi Pengembangan Aplikasi Korporasi

MEMBUAT aplikasi guna mengatasi masalah atau melakukan tugas spesifik pada korporasi adalah tantangan bagi departemen IT perusahaan, tidak hanya teknis membuatnya tetapi juga aplikasi perlu mudah dipahami dan diakses oleh pengguna awam. Tantangan demikian lazim terjadi pada perusahaan kecil maupun besar.

Untuk menjawab tantangan tersebut telah hadir platform inovatif

untuk pengembangan aplikasi, low-code application development, dari OutSystems, yang saat ini sedang berkembang pesat.

“Teknologi OutSystems sangat fleksibel melakukan built, integrate, deploy and manage untuk berbagai perangkat. Untuk pengembangan aplikasi mobile, Outsystems mampu untuk support publish langsung ke App Store dan Google Play,” kata Harison Sitohang, CEO PT MultiIntegra Digital (MID) sebagai Authorized Partner OutSystems.

Untuk merespon kebutuhan desain modular atau interaksi antaraplikasi

dan konsumen yang cepat berubah dan semakin kompleks di ranah digital diperlukan solusi yang mampu melakukan pengembangan yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan pemrograman konvensional.

OutSystems adalah pemimpin dunia industri penyedia solusi platform pengembangan aplikasi cepat.

Baca juga: Tumblr akan Blokir Seluruh Konten Dewasa pada 17 Desember

Visi dan misi dari pendiri dan CEO OutSystems, Paulo Rosado, sejak awal perusahaan berdiri sebagai start-up pada 2001, adalah menciptakan solusi unggul platform pengembangan untuk menghasilkan aplikasi web dan mobile kelas korporasi dengan mengunakan metode terkini.

Kekuatan visi dan pertumbuhan bisnis yang tinggi selama beberapa tahun terakhir

terbukti menumbuhkan kepercayaan para investor, perusahaan investasi KKR dan Goldman Sachs telah menyuntikkan dana investasi sebesar US$360 juta pada 2018 ini, yang menempatkan OutSystems ke dalam jajaran Perusahaan Unicorn startup (Perusahaan dengan valuation lebih dari US$1 miliar).

 

sumber :

https://apkmod.co.id/