Tanggal dan Lokasi Gelaran Google I/O 2020 Sudah Diumumkan

Tanggal dan Lokasi Gelaran Google I/O 2020 Sudah Diumumkan

Tanggal dan Lokasi Gelaran Google I O 2020 Sudah Diumumkan

Raksasa teknologi Google telah mengungkapkan teka-teki “Kolaborasi Cosmos”

yang sebelumnya pernah disebarluaskan. Ya! Setelah game online yang menyodorkan kerjasama untuk memulihkan jaringan satelit fiksi selesai, konstelasi satelit menyebutkan tanggal gelaran Google I/O yang akan diadakan pada tahun ini.

Sekarang, raksasa mesin pencari asal Mountain View, Amerika Serikat ini telah mengkonfirmasi bahwa konferensi pengembang berikutnya alias Google I/O 2020 akan dimulai pada tanggal 12 Mei 2020. Konferensi ini akan diadakan selama tiga hari, yakni 12, 13 dan 14 Mei 2020.

Seiring dengan pengumumam tanggal, Google juga mengungkapkan lokasi

atau tempat penyelenggaraan. Ya! Google I/O 2020 kembali mengambil tempat yang sama seperti gelaran tahun lalu, yakni di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California yang terletak tepat di sebelah Googleplex.

Ini sekaligus menandai tahun kelima dimana Google menjadi tuan rumah konferensi pengembang tahunannya di Shoreline Amphitheatre. Setelah pengumuman tanggal dan lokasi, tentunya yang tak kalah menarik untuk ditunggu oleh banyak pencinta teknologi adalah harga tiket Google I/O 2020.

Meskipun Google belum mengungkapkan hal apa pun yang berkaitan dengan harga tiket, tak sedikit orang yang berharap “jendela aplikasi” untuk bisa hadir di konferensi tahunan itu akan dibuka mulai bulan depan. Ya! Gelaran Google I/O memang benar-benar diminati oleh banyak penyuka teknologi terkini.

Tahun lalu, Google I/O 2019 juga berhasil menyita perhatian banyak orang.

Tidak hanya meluncurkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL, Google juga memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan Next Hub Max. Ya! Google I/O memang benar-benar dimanfaatkan oleh Google untuk mempertontonkan inovasi terkini hasil ciptaannya.

Lantas, inovasi apa saja yang akan diperlihatkan oleh Google pada gelaran Google I/O kali ini? Tentu saja tak sedikit yang berharap Google mau memperkenalkan Google Pixel 4a, yang disebut-sebut akan datang sebagai handset ramah anggaran. Selain itu, tentu saja fitur, layanan baru serta pembaruan untuk sistem operasi selulernya, Android.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/