Tinggi Layar Sony Xperia XZ4 Setara dengan iPhone Xs Max

Tinggi Layar Sony Xperia XZ4 Setara dengan iPhone Xs Max

Tinggi Layar Sony Xperia XZ4 Setara dengan iPhone Xs Max

Rumor mengenai smartphone premium Sony, yakni Sony Xperia XZ4 terus bergulir di dunia maya. Bahkan Sony disebut-sebut memiliki gagasan baru dalam mengemas smartphone tersebut. Ya! Tak sedikit yang mengatakan, Xperia XZ4 akan memiliki rasio screen-to-body yang sangat tinggi.

Dugaan render dari sejumlah bocoran yang telah muncul

menyebutkan bahwa Xperia XZ4 akan memiliki panel layar berukuran 6,5 inci. Ya! Tentunya smartphone tersebut juga dikatakan akan memiliki layar jauh lebih lebar dibandingkan Xperia XZ3 yang hanya memiliki ukuran 6,0 inci.

Rumor tersebut juga diperkuat dengan bocoran terbaru yang kini kembali muncul di internet. Ya! Bocoran mengenai screen protector alias pelindung layar yang diduga kuat memang dibuat untuk Xperia XZ4. Sama seperti bocoran sebelumnya, panel kaca pelindung layar ini memiliki aspek rasio 21:9.

Exclusive: I received the tempered film of the Sony Xperia XZ4.

This phone is too long. After measuring, the length of the XZ4 screen is 15.2cm, which is similar to the length of the iPhone Xs Max. pic.twitter.com/cc39F7tKKs

— Ice universe (@UniverseIce) January 5, 2019

Adalah leaker Ice Universe pemilik akun Twitter @UniverseIce yang mengungkap hal itu. Berdasarkan pengukuran yang dilakukan, screen protector yang diduga kuat untuk Xperia XZ4 ini memiliki ukuran setinggi 15,2 cm.

Selain itu, Ice Universe juga menuliskan dalam kicauannya bahwa layar pelindung

tersebut ketinggiannya setara dengan iPhone Xs Max. Bahkan untuk memperkuat pembuktiannya itu, ia juga mengilustrasikan dalam beberapa rangkaian gambar.

 

Baca Juga :