Wow! Smartphone Vivo Nex Nyaris Tanpa Bezel

Wow! Smartphone Vivo Nex Nyaris Tanpa Bezel

Wow! Smartphone Vivo Nex Nyaris Tanpa Bezel

Produsen Vivo saat ini resmi mengenalkan produk terbarunya.

Di akhir tahun ini, Vivo mengeluarkan smartphone dengan konsep baru yang dianggap aneh bagi sebagian orang. Namun, konsep baru yang diusung Vivo Nex ini dipandang semakin elegan, karena desain layarnya nyaris tanpa bezel.

Mungkin tidak semua orang menyukai desain layar dengan notch, sehingga desain Vivo Nex ini menjadi solusi bagi mereka yang tidak suka dengan layar notch atau bezel tebal. Biasanya bezel tebal ini terletak pada bagian atas karena digunakan untuk meletakkan kamera dan berbagai sensor.
Desain Vivo Nex

Sebenarnya, vivo Nex merupakan konsep yang berasal dari smartphone Vivo Apex. Karena mengambil konsep full view display, Vivo tidak menyematkan notch pada layar Vivo Nex. Sebagai gantinya, Vivo meletakkan kamera yang biasanya diatas dengan menyembunyikannya secara top-up.

Desain Vivo Nex terlihat sangat elegan dan mewah. Vivo Nex ini dibekali

dengan layar berukuran 6,59 inci dengan resolusi full HD plus dan dengan rasio layar 19,3 : 9. Karena didesain nyaris tanpa bezel, presentase luas layar dengan body nyaris mendekati 100 persen, yakni mencapai 91,24 persen. Untuk fitur keamanan sidik jari, Vivo meletakkannya pada layar !

Hingga saat ini belum ada produsen lain yang membuat smartphone nyaris

tanpa bezell setipis itu. Jika melihat secara seksama, bezel bawah Vivo Nex terlihat lebih tebal. Mungkin hal ini bertujuan untuk penanda bagian bawah dan atas, supaya para pengguna tidak terbalik saat memegangnya.

sumber :

https://kaosfullprint.co.id/bomb-squad-academy-apk/